Jumat, 19 Agustus 2016

Berpikir hanya orang tua lebih suka membaca cetak?




Awal pekan ini saya membaca sebuah artikel tentang fotografi. Saya pikir artikel ini akan menarik untuk rekan lain, aku mencetaknya dan mengambil alih untuk menunjukkan kepadanya, meninggalkannya dengan dia, sementara ia membaca melalui itu. Menit kemudian dia kembali kepada saya dan berkata "itu adalah sangat baik membaca, Anda tidak harus mencetaknya meskipun"

Sekarang, saya jauh lebih tua daripada dia, dua kali usia sebenarnya! Dan hal ini membuat saya berpikir, apakah orang tua hanya yang lebih suka membaca dari salinan cetak?

Jadi, saya melakukan beberapa penelitian, dan lo' dan lihatlah, penyedia konten solusi Omnipress gagasan yang sama! Mereka meminta orang antara usia 22 dan 33 tentang preferensi mereka mengenai membaca dan mengingat informasi. Mereka difokuskan pada informasi pendidikan dan profesional dan menemukan bahwa gagasan bahwa cetak yang berisiko sekarat keluar dengan generasi yang lebih tua tidak berdasar.

Whitepaper mereka, 'Millennials & cetak' menunjukkan hasil dari survei yang menemukan bahwa 50 persen dari responden merasa lebih mudah untuk belajar dari bahan cetakan dan 58 persen percaya bahwa bahan-bahan cetak lebih baik untuk referensi. Hanya 18 persen mengatakan mereka lebih suka konten digital sebagai preferensi mereka.

Kebanyakan anak muda ingin semua konten pendidikan mereka secara online, penelitian menunjukkan bahwa ' millennials; membaca buku cetak, kadang-kadang lebih dari kelompok usia lainnya, yang saya temukan cukup mengejutkan karena mereka tidak pernah mengenal dunia tanpa internet, orang-orang yang berpikir bahwa mereka hanya ingin membaca online mungkin menemukan ini sama-sama mengejutkan.

Survei juga menunjukkan bahwa 68 persen dari semua tanggapan mengatakan mereka tidak akan berhenti membaca dicetak bahan-bahan pendidikan, dan 86 persen setuju masih ada tempat untuk bahan cetakan meskipun dunia lebih terhubung dari sebelumnya.

Hal ini tidak lagi perdebatan tentang cetak atau digital, tetapi sebaliknya, bagaimana menggabungkan kombinasi yang tepat dari platform untuk memfasilitasi tujuan pembelajaran.

Cetak iklan memiliki umur panjang; Digital iklan hilang dari pikiran pembaca dalam beberapa detik dengan klik tombol. Ini juga memiliki suasana 'Pribadi' jika pelanggan atau klien potensial memegang sepotong dicetak materi pemasaran itu menambah yang bersifat pribadi yang berwarna-warni ditujukan langsung pada individu dan memberikan 'kehidupan rak lagi' daripada iklan digital. Cetak pemasaran adalah dampak tinggi dan tinggi ROI (Return on Investment) dan itu berdiri keluar di dunia online yang semakin berantakan tahan terhadap filter spam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar